Rabu, 24 Agustus 2011

Pria itu mencintamu

     Seorang pria mencintaimu
     Pria yang mencintaimusepenuh hati
     dia mengikutimu berkeliling seperti bayangan sehari-hari
     Orang itu tertawa dan menangis

     Hanya berapa banyak ... berapa banyak lagi yang saya harus melihatmu sendiri
     Ini cinta yang datang seperti angin
     Ini pengemis-seperti cinta
     Jika saya terus seperti ini, akan kau mencintaiku?
     Hanya datang sedikit lebih dekat ... sedikit lebih
     Jika saya mengambil satu langkah lebih dekat denganmu, maka enakau mengambil dua langkah mundur
     Aku yang mencintaimu sebelah hatimu sekarang
     Orang itu menangis.

     Orang itu penakut
     Jadi dia belajar bagaimana untuk tertawa
     Bahwa manusia memiliki banyak cerita, bahwa ia bahkan tidak dapat memberitahu sahabatnya
     Jadi hatinya penuh dengan air mata
     Itu sebabnya, Orang itu
     kamu, ia mencintaimu
     Karena kamu hanya sama seperti dia
     Namun yang lain bodoh, namun bodoh lainnya
     Kau tidak bisa memelukku sebelum pergi?
     Saya ingin menerima cinta
     Setiap hari di dalam hati saya,
     Hanya dalam hati saya,
     Aku berteriak dan
     Pria itu lebih dekat bahkan hari ini.

     Apakah kamu tahu pria itu adalah aku?
     kamu tidak berpura-pura bahwa kamu tidak tahu, kan?
     kamu benar-benar tidak tahu karena kau bodoh.

     Ini cinta yang seperti orang bodoh
     Ini pengemis-seperti cinta
     Jika saya terus seperti ini, akan kau mencintaiku?
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar