Senin, 15 Agustus 2011

Untuk pacarku Ni Putu Dewi Mulia Agung,. I Love You Beb~

Tidak akan membiarkanmu Pergi jauh dari sisiku

tidak akan pernah membiarkan kamu pergi
Jadi tidak pernah membiarkan aku menigalkanmu

Aku akan berjalanan berasamamu selamanya

Ke jalan badai
Cinta tak pernah akan terjadi
bila semua ini berakhir
kamu akan jangkar pada mereka
Meskipun angin mungkin memukulmu

Dan melalui kedalaman dan rendahnya cinta kita

Di mana pun kamu akan pergi, aku akan mengikuti sampai akhir
bersama cinta ini.

tidak akan membiarkan kamu jatuh, jatuh cinta
karena bersama yang lain
karena aku adalah cintamu hari ini dan selamanya
semua yang kita miliki sekrang adalah perjuangan

tidak akan membiarkan kamu  pergi, pergi lagi
menjau dari tanganku ini
Karena tampamu kehidupan tak berarti apa-apa
Jika saya tidak memiliki cintamu
di sini..

Aku akan mengeringkan air matamu
dan Singkirkan ketakutanmu
Biarkan aku menjadi tempat penampunganmu
Jantungmu aman di pelukanku

Begitu indah dan murni
cinta ini tak membuat saya buta

Aku bisa melihat semuanya begitu jelas
 

aku adalah milikmu sekrang

setiap hal kecil yang aku punya di sini adalah persembahan lembaran rindumu

aku menciummu di kegelapan malam
dan..
membiarkan satu jam itu menjadi milik kita selamanya
dimanapun perubahan datang menghancurkan kedalaman persaanmu dan menabrak persaanmu

percaya aku akan tetap bersamamu dalam suka mau pun duka.
cintaku tak melihat sebarapa kerasnya guncangan hidup
dia akan tetap kuat..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar