Sabtu, 31 Desember 2011

kisahku di 2011

Menjelang tutup tahun 2011….
Terima kasih,2011……..rasanya banyak banget hal baik & manis di 2011… kenangan, tantangan, pelajaran, anugerah yang bikin saya ngga berhenti mengucap syukur….selalu penuh kejutan….
Cerita hidup manusia ngga ada yang bisa nebak….

Terima kasih 2011…..banyak juga hal pahit, sedih, marah, kehilangan & sakit yang dirasa. Itu jadi bagian dari cerita kehidupan saya sebagai manusia yang masih terus belajar.

2011 diawali dengan 1 tahunnya SeBUAh….tapi perlahan banyak teman-teman yang beranjak pergi. Ada yang pergi, ada yang datang. Bertemu dengan banyak orang yang membantu, memberi semangat, mengajari banyak hal. Memutuskan resign dari level aman, mencoba menjadi Guru, menyelesaikan penelitaian seluk beluk pelayanan Gereja sampai pada akhirnya merangkum semua,

Akhir 2011, tepat 2007 yang lalu berpisah dengan seorang yang pernah lama hadir, bertahun tahun dalam kehidupan saya. Tapi apa daya, akhir 2009 malah pisah. hal itulah yang membuat saya engan membuka hati saya untuk siapa wanita lain dan menutupi dengan ke playboyan saya. Manusia boleh berencana, Tuhan yang menentukan. Puji Tuhan sekarang sudah sembuh :) . Puji Tuhan Tuhan sudah memberi gantinya.

Rasanya juga, terlalu panjang kalau saya sebutkan nama-nama yang begitu berarti untuk kehidupan saya di 2011. Satu yang pasti, saya begitu kehilangan & sangat merindukan Terima kasih 2011…. Semoga keadaan akan semakin baik di 2012….Banyak hal yang harus segera dimulai & diselesaikan di 2012…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar