Kamis, 29 Desember 2011

Terima Kasih, 2011

Melalui Blog ini saya ingin mengingat kembali bagaimana penyertaan & karya Tuhan yang begitu indah dalam hidup saya. Semuanya begitu dalam menyentuh hati saya.. Jesus, what a wonder You are……….. >.<

Saya ingat betul, ketika pertama kali pinda ke Bandung  saya pernah menaikkan dua permohonan kepada Tuhan. Masa itu adalah masa - masa di mana saya lahir baru dan saya merasakan kasih Tuhan mengubahkan dan memperbarui hati dan pikiran saya. Saat dimana saya dihadapkan dengan berbagai ekspektasi akan masa depan. Dan pada saat itu saya datang kepadaNya, membawa segala harapan dan hidup saya, khususnya masa depan saya kepadaNya. Saya menyadari bahwa Dia tidak hanya menjamin hidup saya untuk kekekalan saja, namun juga hidup saya selama di dunia ini. Hari lepas hari, tiap detik..
“Tuhan, tolong pegang tanganku selalu.. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi di depan sana. Ada begitu banyak hal yang bisa menjauhkan aku dariMu, namun jika Kau yang memegangku, kemanapun ku berlari Kau pasti menangkapku kembali. Takkan pernah Kau biarkan aku jatuh hingga tergeletak. Aku sadar bahwa aku tidak akan mampu melakukan firmanMu jika RohMu tidak memampukanku. Mampukan aku hidup sesuai dengan ketetapan-ketetapanMu.. “

“Tuhan, tolong jagai pergaulanku.. Berikan aku sahabat-sahabat yang baik.. Biarlah  melalui mereka aku dapat merasakan dan menyaksikan kasihMu.. Buatlah aku juga dapat menjadi sahabat yang terbaik bagi mereka. Biarlah aku juga dapat membagikan  kasihMu kepada mereka.” 

Itulah kedua permohonan khusus yang saya senantiasa bawa kepadaNya.. daaaan…. Tuhan mendengar dan mengabulkannya :)  Kalau saya boleh flashback lagi, sudah berkali-kali saya jatuh bangun mengikut Tuhan, tetapi tanganNya yang kuat itu selalu menopang saya. Semakin hari, semakin nyata penyertaan kasihNya dalam setiap aspek hidup saya. Semakin saya mengenalNya, semakin saya mengasihi dan bergantung kepadaNya. Dan semakin saya mengerti jalan-jalanNya, semakin teguh  iman saya kepadaNya. Dia Allah yang sungguh heran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar