Jumat, 17 Februari 2012

Waktu Kan Menjawab

Aku nggak tau mau ngetik apa ...> _ <tadinya mau ngetik sesuatu yang berkesan di hati, semenjak keteledoranku sehinga mengakibatkan salah satu tas kesayanganku di ambil orang beserta barang barang peribadiku. gue drop bgt. krna sebelum kejadian itu aku bercuti dengan teman - temanku ke puncak. di dalam beg yang hilang ada buku harianku yang selalu aku apkai untuk menulis beberapa cerita pribadiku atau menulis pusis. aku cuma manarik nafas panjang Huf ...-_-"mau apa lagi semua uda hilang, menangis pun tidak akan menguba semua kejadian itu menjadi lebih baik atau mengembalikan tasku.

tapi di saat kejadian itu, banyak hal terjadi dalam persahabtanku dimana aku menemukan 2 hal dalam persahabatanku yang benar benar tulus dan yang tidak.! aku sadar Tulisanku di buku harianku tang berbuyin "... aku bisa sendiri menjalani permasalahan ini sendiri, aku tidak mau melukai persahabtanku dengan problemku, aku sayang sahabatku makanya aku ingin mereka harus tau aku baik baik dan ada untuk mereka dan membuat mereka tersenyum selalu. .. "tapi kenyataannya teoriku tidak bisa aku praktekkan ternyata aku butuh mereka bahkan lebih yang aku perkirakan.

Inilah sebuah kisah dari seseorang yang dulu sempat menjadi seseorang yang paling Kaya dan sekrang menjadi paling Miskin, terhimpit pelbagai masalah yang aku tidak pernah lakukan, aku cuma terseret masuk kedalam hanya aku masih ikatan darah dengan mereka.

Aku menjadi orang yang paling sabar, itulah penilayanku terhadap runtutan kejadian yang menerpaku, aku kehilangan barang, temanku berula di saat aku kena musiba, aku tidak punya sepersepun uang, jauh dari keluarga, semua yang aku rencanakan mengantung, aku terkadang ingin triak atau berehenti dari semua aktifitas dan kerjaanku sebagai penulis tapi, aku tidak bisa, seperti ada udara atau aura yang menenangkan pikiranku. sehinga aku menjadi lebih tenang walau secara manusiawi aku panik.

Bandung terus turun hujan, buat aku dulu jaim kalau mau kelaur namun sekrang hujan hujan aku bisa jalan santai ti bawa rintik hujan, sembari mendengarkan Mp3 seperti tidak apa apa. aku tidak mengeluh atau bercerita di sembarang orang lagi, aku teralu polos dalam meluapkan isihatiku. dan itu membuat aku di serang balik tampa perasaan. aku bersukur sama Tuhan dengan kejadian malam minggu kemarin aku menangis, bisa panik dan bisa melihat siapa sahabat aku dan siapa sahabat palsuku. bahkan orang yang aku sayang terlalu sibuk dengan kerjaanya di Jakarta. dia terlalu sibuk dengan kerjaannya sampai sampai telponku tak pernah di jawab, tapi itulah realita hubungan jarak jauh yang penuh cobaan. tapi satuhal buat aku. aku bersukur selalu.!

Cinta .. mau di bilang aku jatuh cinta mungkin aku akan jawab "iya" tapi kalau ada yang tanya aku akan jawab "tidak" terlau banyak yang datang menghalau hatiku memberi semua yang aku perlukan sampai sampai aku bingung memili siapa yang pantas .. namun sesat aku diam yang aku ingat dia, yang belakangan ini tak pernah menghalau lagi seprti dulu, dia terlalu sibuk dengan dunia dia, sampai sampai aku merelakan rasa kecewaku untuk tersenyum dan mengatakan "Halau .."

yup... itulah sebagian unek unek hati..>_< walau tak semua ada yang aku simpan tapi aku bersukur, ini aku yang baru dan bersarap apa yang aku impikan di restui Tuhan,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar