Minggu, 06 September 2015

Single

Seseorang pernah bilang: “traveling together share together” dan saya sangat mengiyakan ini. Momen yang paling menyenangkan ketika kita bepergian adalah pergi dengan pasangan yang kita cintai dan sebulan kemarin adalah kenangan yang sangat menyenangkan untuk diingat. momen di kebun raya bedugul.
Memiliki passion yang sama dengan pasangan adalah hadiah terindah dalam satu hubungan dan saya sangat beruntung memiliki pasangan seperti dia saat itu. Sama-sama doyan jalan dan makan. Sama-sama suka eksplor sesuatu yang baru.
Berselisih dan bertengkar saat bepergian merupakan bumbu yang kadang bikin menjengkalkan namun ngangenin untuk diinget. Betapa cranky-nya dia ketika waktu di Belitong dia merasa saya abaikan dan lebih menolong temannya ketimbang menemani dia di tengah laut.
Saya tahu pacar saya orang yang rada susah untuk mingle dan beradaptasi dengan orang baru apalagi jika yang ikut ngetrip bareng kami kebanyakan perempuan karena dia lebih cocok jika mingle dengan laki-laki. Jadilah saya yang harus ekstra untuk menjaga dan menemani dia kemanapun dan dimanapun untuk menjaga moodnya.
Ada yang bilang jalan-jalan sendirian juga menyenangkan dan memang iya tapi ketika bisa berdua itu jauh lebih menyenangkan. Kita bisa berbagi semua kekesalan kejengkelan keindahan dan kesenangan bersama. Marah bertengkar dan tertawa bareng jauh lebih enak.
Sialnya saya sekarang kembali sendiri dan berharap untuk bisa menemukan seseorang yang memiliki jiwa yang sama dengan saya untuk kembali menjelajah dunia ini berdua. Banyak tempat di dunia ini yang ingin saya share berdua dengan pasangan saya. Semogasingle traveler ini kembali menemukan the best travelling buddy sekaligus teman hidup, Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar