Sabtu, 18 Juni 2011

Dia teman dekatku

ini adalah EngalBerta Bong, tgl 16 - 06 -2011, saat kami berdua sedang asik berbincang tentang topik pelayanan dan masalah yang suka terjadi saat waktu pentas. trkadang aku juga bingung kenapa aku bisa melukis wajanya..

namun seiringnya waktu saat itu akupun selesai melkis wajanya, nampak sekilas mirip namun jauh lebih cantik aslinya.

 dia seorang penyanyi di salah satu gereja di kalimantan barat, awalnya aku ragu bisa memulai pembicaraan dengan dia, mungkin karena dulu aku berpikir dia seseorang yang sangat pendiam. namun stelah kami berdua berbincang banyak hal beberapa hari terakhir ini, aku merasakan nyaman dengan dia. dia wanita yang cukup pintar dan sangat ramah dengan orang baru yang dikenalnya, salah satunya aku.

aku belajar banyak hal dari dia, kebetulan beberapa minggu yang lalu aku juga punya salah satu pergumulan yang lumayan menyita waktu dan pikiranku.
buat aku sahabat adalah seseorang yang baik dalam suka maupun duka. dan aku belajar banyak hal dari sahabat - sahabatku tuk belajar trus menjadi yang terbaik di hadapan Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar