Minggu, 12 Juni 2011

My Happy day :)

seseorang yang sempat membuat gue galau selama bertahun tahun dalam pelayanan dan cinta kini dia datang kembali dan benar - benar menjadi orang pertama yang sekejap membuat dunia gue yang tadinya sedikit galau, karena sempat di sindir sola foto - foto pribadi gue di fb dan satutus gue sebagai guru sekolah minggu. yah puji Tuhan bgt. ternyata Tuhan selalu memberi seseorang yang berbeda - beda kadang sama untuk menolong gue kembali dari sara keturpurukan.

gue cuma berharap di hari ulang tahun gue yang menadakan umur yang makin menuju jengjang pernikahan ini, mendapatkan kemudahan dalam segala hal dan selalu gue mau selalu dekat dengan Tuhan Yesus.

perjalanan Hidup gue sudah mengoreskan banyak cerita dan memori yang benar benar membuat gue belajara untuk lebih dewasa lagi. gue berharap Tuhan selalu ada dalam jalan hidup gue dalam suka mau pun duka.
Tuhan Yesus, aku berserah kepamu dalam segala kekuranganku padaMU. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar