Kamis, 14 Juli 2011

1 bulan galau

tidak muda untuk saya lalui semua ini dengan senyum bahagia, walau saya sadari saya juga tidak tau banyak hal tentang, apa yang sedang terjadi didalam hati saya.
beberapa hari ini saya akui, cukup berat saya lalui dengan menghadapi persoalan ini sendiri, banyak sahabat yang menghubungi saya untuk memberi semangat tuk bangkit lagi. namun saya terlalu untuk bangkit. disaat kita berharap keluarga yang bisa menjadi contoh namun menjadi hal buruk dalam cerminan hidup namun saya tetap sayang mereka.

cinta, saya akui saya memang motivator cinta yang handal namun saya tidak berhasil mendamaikan hati saya dgn kenyataan cinta saya, mungkin saya sudah rapuh atau sudah hancur halam cinta saya sendiri.
namun saya menikmati  hal bodoh yang saya lakukan saat saya jatuh hati padanya yang sebenranya sudah campakan saya atau dia cuma memberi saya waktu untuk beruba menjadi yang dia mau. namun apapun halnya saya tetap setia dengan cinta saya yang mengkin menghancurkan hidup saya..
yah sekarang saya cuma mau menikmati kesenrian saya dengan teman saya yang gila - gila..
da saya sangat menikmatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar