Jumat, 15 Juli 2011

sepengal G. J di pagi hari

selamat pagi, pagi yang cukup aneh namun bisa di bilang indah :0
saya menghabiskan waktu saya di kantor bokap, tadinya iseng iseng namun keterusan dan tak sadar sudah jam 4 pagi. beginilah kalau hati sedang penuh persoalan dan binggung mau kemana? berdoa dan menyerakan semua kepada Tuhan.
aku banyak bercerita sama teman temanku yang jauh disana. mungkin mereka bosen namun saya bersukur dengan berbagi isi hati saya, saya juga bisa menilai isi hati saya seberapa buruk saya.

saya sebenarnya bersukur bgt, bisa berada di lingkungan yang baik dan itu membuat saya tidak terlalu berat tuk, wlau say akui saya malu saat emosi saya meletup di dunia maya saat saay merasa kesal di dunianyata.

buka buka Fb nemu seseorang yang pernah ku liat di gereja. dia (Billy Fariman)
nulis status " kuhidup dengan kekuatanMu, kuhidup dari janji-janji Mu, Ketaatanku membuat hidupku menyatu dengan pribadiMu..." 
10 Juli jam 0:09

cukup membuat aku sadar kalau Tuhanlah yang utama dalam hidup ini,. walau aku sadari aku sayang bgt dia namun cintaku cuma di jawap "MAAF" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar