Kamis, 21 Juli 2011

untukmu Papi ,,

kini sunyi ku hadapi...

ku ingat kamu yang sudah lama tak disini


ku ingat betapa indahnya kamu

kamu disini...dikepala dan dihati



fotomu akan usang..

buku-buku mu akan terkikis waktu

tetapi kasihmu membekas dihatiku



kamu telah pergi mereka bilang

ku katakan pada mereka "dia telah kembali"

dan suatu saat aku akan bersama dia...

untuk kedua kali....



bohong jika tak sedih bila tak mengingat dirimu

bohong jika tak marah pada keadaan

tetapi yang paling memaafkan...

itulah yang kau ajarkan



Tuhan jaga dia karena dia telah menjaga diriku

sekejap atau lama...bagiMu...detik tidak menjadi masalah

genggam rohnya dan jangan lepaskan

simpan dalam hatiMu

nanti jika ku kembali juga...tolong dipertemukan



kalimat yang akan terucapkan

Papi....aku cinta kamu , Papi aku minta maaf

Papi kamu indah, Papi....aku memaafkan kamu



manusia tidak pernah lepas dari kesalahan

manusia tidak pernah lepas dari kekurangan

tapi itu indah karena aku lihat...secara utuh...



manusia tidak pernah lepas dari cinta

manusia tidak pernah lepas dari mimpi

begitupun diriku....yang mecintai dan bermimpi dirimu



semua akan musnah...dan aku akan ber-uban tak bisa jalan

ku ingat wajahmu...saat kamu menimang aku...

kau cintaku....kau Papiku



janjiku...menyimpan mu dalam hati

segala nilai-nilai yang kau ajarkan

mungkin tak indah bagi mereka...

tapi aku ambil hikmahnya



Papi damailah kau disana...

Tuhan menjaga dirimu kutahu itu....

karena kau telah berperan didunia secara sempurna

sebagai suami, ayah, dan sahabat

(dari seseorang )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar