Rabu, 31 Agustus 2011

Novel "Heaven on Earth" karya Kaka Hy

Pas lagi niat jalan sambil baca-baca buku di Toko Gramedia BIP, ada satu buku yang bikin naksir bukan cuma dari covernya aja tapi asli cuman dari baca sinopsisnya aja udah maen tertarik aja sama ini buku.Heaven on Earth

**
sinopsisnya

Tak terhitung sudah berapa kali ini terjadi...
Jatuh dan membuatku merasa kecil di dunia ini. Kecewa dan membuatku berhenti untuk percaya orang lain. Dikhianati dan membuatku pesimis terhadap cinta. Seperti burung kecil yang baru terbang, dunia menyuruhku untuk belajar semua hal dalam waktu singkat. Aku dipaksa untuk menentukan segala-segalanya seorang diri.
***
Inti isi dari novel ini diambil dari blog GagasMedia
Terkadang, keadaan memaksa seseorang untuk mampu melakukan tugas di luar kehendaknya. Di saat teman-teman asyik dengan dunianya, kita harus berbesar hati untuk menjaga adik kita. Di saat teman-teman terlihat bahagia bersama keluarganya, kita harus rela melihat kedua orangtua kita terpisah.
Seperti halnya Carla dan Lorent. Kedua orang sahabat ini memiliki permasalahannya sendiri. Di kala teman-temannya bisa bebas menikmati masa remajanya, Carla harus memikul tanggung jawab menjaga Alon, sang adik. Ibunda Carla harus menjadi tulang punggung keluarga karena ayah Carla telah meninggal dunia.
Sedangkan Lorent harus berjuang untuk menyatukan kembali ayah dan ibunya yang sekarang sudah bercerai. Sayangnya, Lorent harus menerima kenyataan lain. Sang ayah telah memilih wanita lain untuk menjadi pendamping hidupnya dan perjuangan Lorent pupus sudah.
Heaven on Earth karya Kaka HY mengajak kita untuk mengerti dan memahami bahwa kebahagiaan terkadang tidak selalu sejalan dengan harapan.
Novel yang diterbitkan GagasMedia ini tidak hanya mengisahkan tentang sebuah persahabatan, keluarga, dan dua orang dengan segala permasalahannya. Lebih dari itu, novel ini membuka mata kita bahwa semua yang terjadi dalam hidup itu tidaklah sulit untuk dilalui ketika ada orang lain yang sayang dan peduli terhadap kita.
Satu hal yang pasti, kita tidak akan dibiarkan sendiri untuk terus berjuang dan menjalankan apa yang telah digariskan.
***


Pengen baca ini buku sumpah, siapapun dong yang mau ngebeliin ini buku haha :-D


2 komentar: