Minggu, 27 November 2011

Bersembunyi di balik Hujan


Tidak peduli bagaimana saya menunggu dan saya mencari
seperti boneka menangis, di sampingmu
Hanya memberi saya sakit, tanpa kamu menyadarinya
Apakah kamu menyuruhku pergi?

Aku rindu padamu, aku merindukanmu

atau saya ingin melihatmu, saya ingin melihatmu
Ke titik di mana Aku benci diriku sendiri
Aku ingin menangis .. aku ingin berlutut
Jika semuanya hanya tidak terjadi ..

Mencari kenangan di mana aku mencintaimu begitu mengilanya
Mereka adalah kenangan yang menghantui saya
tapi saya bisa bersembunyi dari cinta ini lagi
Saya tidak harus melakukan ini
Tetapi saya merindukanmu


Aku tidak akan pergi, aku hanya akan menunggu di sini
Seperti orang bodoh menangis di sampingmu
Aku tidak tahu mengapa kamu harus menyakitiku
Aku tidak akan pergi, aku akan terus menunggu

Aku merindukanmu  

Pada saat kamu mungkin membenciku
Aku ingin menangis  
berlutut untuk saya
Jika mungkin ternyata bahwa tidak ada yang bisa kita lakukan tentang hal itu ...


Saya menemukanmu dalam kenangan
Kita tidak bisa lebih jatuh cinta
Saya tidak akan memilih ini untukmu
Aku tidak akan pernah membiarkan hal itu terjadi
Tapi aku akan merindukanmu saat kamu pergi

Aku merindukanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar