Minggu, 06 November 2011

Punya pacar? why not? :D


(selamat di dunia Galau mah -_-" )

Yak ! saya kembali lagi untuk menulis posting di blog di hari minggu yang indah ini dimana hujan dan tidak terlalu banyak pekerjaan kos yang numpuk dan tidak ada yang mengganggu karena penghuni kos saya pada pulkam  uuh yeaah !

oke oke kita mulai saja

mungkin kalian yang jomblo sirik ketika bertemu situasi seperti ini ?

   
mungkin sering kali keluar dari mulut para jomblo kata kata seperti ini :


"aduh gw jomblo"
"aduh kapan yaa punya pacar"
"aduh cariin gw pacar -_-" 
"aduh tukang cingcau cantik"

Sebenernya tanpa kita sadari saat kita berkata seperti itu kita secara tidak langsung menjatuhkan harga diri sendiri ! saat kita berkata seperti itu maka secara tidak langsung orang orang menilai bahwa kita tidak mampu untuk mencari pasangan....

jadi berhenti menggerutu dan mulai berfikir..

"Sebenernya lebih baik jomblo atau pacaran sih ?"

Jawabannya cukup kompleks dan bervariasi...
namun buat versi gw, = Tentu lebih baik punya pacar!


"kenapa harus punya pacar ?"

Kenapa ? ya yang pertama jelas berdua lebih baik ada seseorang yang memperhatikan kita secara lebih dan sebaliknya...

tapi sebenernya masalahnya bukan tentang saling memperhatikan ! tapi disaat kita pacaran, maka kita punya lebih banyak masalah hidup yang cukup berat dan menantang untuk di selesaikan, dan setiap kali masalah itu terselesaikan makan secara ga langsung kita punya lifeskill lebih dalam belajar berumah tangga !

"wah berarti pacaran = banyak masalah?"

Ya ngga gitu juga atuh abdul aduh nih si dul main judge aja...

ini kan tentang hubungan dua orang yang punya pola fikir yang ngga selalu sejalan (namanya juga manusia) sama sama saling menemukan titik temu.

jadi buat gw saat punya pasangan berarti kita harus ikuti salah satu pendapat yang baik ! kalau cowo bilang "kamu harus terjun dari tebing" harusnya wanita bukan menyangkal "ngga mau ! kamu aja aku mah masih mau hidup" Harusnya tanya dulu "kenapa?"karena kita ngga pernah tau apa sebenernya di bawah tebing itu, mungkin surga ? mungkin telaga yang indah ? we never figure out... makanya buat yang sekarang sudah punya pacar selalu berpositive thinking karena sosok seorang pacara adalah pasti seseorang yang berusaha yang terbaik untuk pasangannya segimanapun nyebelinnya dia :D

jadikan masalah = hal positive

"jadi sebenernya apa arti seorang pacar"

umm buat gw nih ya, arti seorang pacar itu adalah


"orang yang selalu bersama mendampingi menuju suatu kebaikan, dalam segala keadaan,dalam segala kesulitan, untuk melangkah bersama sama menuju satu kebahagiaan"



Punya pacar? why not? :D

( hehehehee :P )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar