Kamis, 29 Desember 2011

sang Mantan

Kamu tahu sayang, kita ini abadi
Kisah yang Tuhan simpan dalam hati
Semua kalimat-kalimat duka ini fana
Yang nyata hanyalah canda dan tawa kita
.
Mentari akan bersinar lagi sayang
Esok dan keesokannya lagi
Bukan hanya untuk aku atau kamu
Tapi untuk kita
.
Bintang tak sanggup memilih sayang
Tuhan pun tak pilih kasih
Kisah ini terlalu manis
Bahkan untuk dikenang
.
Tuhan lebih mencintaimu daripada aku sayang
Kamu memang sangat mempesona!
Lakon cakap dari sebuah sandiwara
Yang tak seorang pun tahu akhir naskahnya
.
Tuhan layak mendapatkanmu kembali sayang
Aku rela beri semua
Karena Tuhan lebih dulu beri yang terbaik
Yaitu kamu dan ribuan kenangmu
.
Aku akan menulis ribuan syair sayang
Untuk memenuhi aroma mu selalu
Kamu tahu aku suka pelukan-pelukanmu
Betul sayang, aku suka aroma terakhirmu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar