Senin, 23 Januari 2012

hay.. Seseorang di sana.. I'm sorry

hmm moga" suatu saat kamu baca ini..

Hey gimana kabar kamu? uda lama yah kita ga saling bercerita..
btw sorry kalo aku tidak pernah menghubungimu.., tp aku ngelakuin itu bukan karena aku kecewa bgt sama km, benci sama km.

tp alesan sebenernya karena aku masi sayang bangetloh sama kamu, walaupun mau setahun lebih kitak tidak saling sapa, tp masi sangat terasa loh sayangnya aku ke km..
mungkin perasaan km ke aku uda hilang sepenuhnya dan mungkin kamu uda ga kangen sama aku lg..oh ya mungkin km juga benci sama aku yah?..ato juga mungkin km uda sayang orang lain?


km tau ga? setiap hari, setiap waktu  ak selalu mikir ttg km..kenangan yg dulu udah pernah terjadi selalu ke inget di kepala aku..muteerr terus..
tp walaupun aku mikir terus ttg kenangan yg dulu, sayang terus sama km..tp aku tau km ga bakal dateng ke kehidupan aku lg kan? aku tersiksa loh tiap hari harus kangen dan mikir km terus..sedangkan km ga mikir ttg aku lg..

aku berusaha ngilangin perasaan kaya gini dgn cara yah tidak lagi menghubungimu..tp aku malah + kangen sm km..jadi aku sebenernya ngerasa bersalah mau begini mau begitu..sedih yah? yah tp yg aku rasain bgtu..

maap ak jadi keliatan lemah kalo nulis begini, tp kadang manusia ngerasain titik dimana manusia udah ga bisa menahan sesuatu yang slalu dirasainya..

maap dulu waktu kita saling mengisi, aku ga bisa sperti yg km mau..
aku ga bisa seperti dia yang jadi 1stLove km, yang ngasih km banyak kenangan, yang ngasih kmu cinta yang ga bisa kmu lupain..
aku berusaha jadi dia ke 2 buat kmu tp aku ga bisa, everybodys different..ak cuma bisa jadi aku yang skrg..

maap juga aku ga bisa memperbaiki perasaan km yang hancur waktu km lg broken hearted..

aku masi sayang km, masi kangen km, masi keinget smua kenangan..

Tell me what it takes to let you go.. 
Tell me how the pain's supposed to go.. 
Tell me how it is that you can sleep in the night.. 
Without thinking you lost everything that was good in your life to the toss of the dice? 
Tell me what it takes to let you go...   seperti lyrics lagu aerosmith.. 


tp ak tau ak salah yg aku lakuin..maaffffffffffffffffffffff bgtttttttttt...
ak pengen mulai dari 0 lg..moga" km ngerti yah?menjadi sahabatmu dulu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar