Senin, 23 Januari 2012

Best I Ever Had (20,11,2011--15,1,2012)

gw bener" benci dengan keadaan kaya gini..yah dari beberapa hari lalu dan sampai detik ini..
benci dengan yang ada di sekitar gw..tapi gw berusaha ttep trsenyum dengan perasaan yang sedih didalam hati..
kalau melihat dia..hati bercampur aduk..gw masi sayang banget sama dia..gw selalu mikirin dia, di rumah ..tapi di satu sisi gw sedikit kecewa dengan keputusan dia..kenapa tidak bisa bersabar dan lebih rasional dalam berpikir dalam mengambil keputusan? oke gw sakit..oke gw sedih..oke gw kecewa..

rasanya bener" pengen menolak keputusan dia..tapi gw mikirin perasaan dia yang galau & berbagai masalah yang menurut dia sangat banyak dan berat..
lagi" gw harus mengerti orang lagi..LAGI LAGI LAGI LAGI...
tapi akhirnya setelah mengalah untuk kebahagian dia..supaya dia merasa jauh lebih baik..
yup akhirnya kata-kata "cinta tidak harus memiliki" harus melekat pada diri gw ini..

tapi gw menghargai keputusan yang uda di buat..gw cuma berharap..jauh lebih baik dari sekarang yah.. :')

gw cuma mau ngomong perasaan gw skrg...I laff you so much hunn.. :'(

I want to remember...

the way you laff me..

the way you kiss me..

the way you say " I Laff you yanku "

the way when you looked at to my eyes when we were together in my car..

the way you hold my hand in my car..

the way you kiss me in our text

the way you say "good night & good morning "

the way you asked about my condition..

I feel free...I feel so loved..

How it feel so much for me...
thx hunnie..I hope someday we will be together in love again :') .. Prettttt...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar