Jumat, 27 Januari 2012

Hidup Ini MEMBOSANKAN...!!

Pernah merasa bosan hidup? capek menjalani hidup dengan masalah-masalah yang ada? saat kenyataan hidup begitu pahit, ingin rasanya mengakhiri semuanya dengan bunuh diri

Saya pun pernah mengalaminya. Untung saja Tuhan begitu mengasihi saya dan tangan-Nya selalu memegang saya. Tuhan juga yang memberikan hikmat buat saya untuk mampu memahami rancangan-Nya.

Apapun permasalahan yang kau hadapi...sepahit apapun kenyataan hidupmu saat ini...bertahanlah! Luangkan waktumu sejenak..cari tempat untuk berdiam di hadapan-Nya. Cerita semua yang kau alami dan rasakan...kepahitan, kekecewaan dan lain sebagainya...mintalah hikmat dari Tuhan untuk masalah yang kau hadapi..mohon petunjuk-Nya tentang masalahmu..apakah itu karena dosa yang kau perbuat ataukah hal itu diijinkan Tuhan terjadi agar kau belajar sesuatu, agar kau menjadi pribadi yang lebih baik.

Mungkin petunjuk-Nya tidak langsung datang..tetapi tetap bertahanlah. Nantikan Tuhan..luangkan waktu untuk berdiam diri agar kau dapat mendengar-Nya..Ia akan memberikan semua yang kau perlukan untuk dapat bertahan...Ia akan memberikan penghiburan,kekuatan dan hikmat.

Marah kah kau pada Tuhan? kecewakah engkau pada-Nya? tidak apa-apa..hal itu wajar saja jika begitu pahit kenyataan yang harus kau hadapi...tetapi tanamkan di hati bahwa Tuhan Yesus tidak akan memberikan ular pada anak-Nya yang minta roti...Tuhan itu mengasihimu..jika saat ini hanya kegagalan yang tampak di depan mata..jangan lah putus asa!
Di dalam Tuhan, selalu ada kesempatan baru..jangan menyerah dengan bunuh diri...kalau kamu bunuh diri itu sama saja dengan mengakhiri rancangan Tuhan untuk hidupmu.
Saat ini kau masih hidup, bukan? Nah itu artinya Tuhan masih memberimu kesempatan..semuanya belum berakhir.
Tuhan mempunyai rancangan yang sangat indah bagi kita anak-anak-Nya...ini bukan janji kosong karena walaupun kita gagal..seburuk apapun kita...di dalam Tuhan SELALU ada kesempatan baru.
Mungkin kita memang tak mampu, tapi Tuhan kita itu sanggup merubah dan memakai kegagalan-kegagalan kita menjadi suatu keberhasilan..

Hanya saja..rendahkan dirimu dihadapan-Nya...cek hatimu dan motivasimu...serahkan hidupmu kepada-Nya. Setelah kau siap, Ia tak akan menunda-nunda waktu lagi untuk memberimu berkat. Jangan dengar tipu daya iblis yang mengatakan bahwa kau gagal...bahwa Tuhan tidak sanggup menolongmu. iblis akan memakai segala cara untuk meruntuhkan rasa percayamu pada Tuhan. Kalau kau mendengarkan iblis, maka kau tidak akan mengalami rancangan Tuhan yang dashyat untuk hidupmu.

Bertahanlah!

Sebab itu TUHAN menanti-nantikan saatnya hendak menunjukkan kasih-Nya kepada kamu; sebab itu Ia bangkit hendak menyayangi kamu. Sebab TUHAN adalah Allah yang adil; berbahagialah semua orang yang menanti-nantikan Dia! ~ yesaya 30:18

Tidak ada komentar:

Posting Komentar