Jumat, 03 Februari 2012

Valentine's Liebestraum No. 3 in eb major


ada seorang anak SMP yang aku jumpain di tempat biasa aku habiskan waktu untuk melepas lelah sehabis kerja pada hari ini. hari pertama aku melihat anak itu tak sengaja mendengar alunan Piano "Liszt's "Nocturne No 3 in A flat Major", jari mungil anak yang baru mau berumur balsan itu sangat linca selinca tatapannya kearah tus piano.

berharap tak mengusik konsentrasinya. namun sekejap aku melihat wajah anak itu, bukannya anak itu yang aku jumpai di bukit waktu pagi menyapa pengunungan.. sungu beruntungnya aku bertemu anak itu di saat aku mencari seseorang yang bisa membunyikan piano tua itu..

dia menyapaku "halau Kakak.."
dan aku pun diam lalu menghampirinya lalu tersenyum " Keren..."
setiap gayanya memainkan lagu itu aku merasa terbang di awan awan seperti sehelai daun yang jatu dari ranting di sambut oleh angin, sangat damain. aku di bawa berfikir bahwa kehidupan ini terlalu indah bila mana sekejap 'ku penjamkan mata dan merasakan semilir angin yang datang trus dan trus keara wajahku.. 

anak itu luar biasa dalam hatiku berkata dan trus memandannya, aku tidak menyangkan bahwa dia mampu menghadirkan jutaan perasaan untuk orang dewasa lewat permainan pianonya. yang baru dia tekuni selama 3 bulan.


The Valentine of My Dreams

wanita yang dalam mimpiku telah menghilang
dan sekarang wanita yang aku ciptakan dalam pikiranku
 
Seorang anak yang mengajarkan aku rahasia terdalam akan hati paling dalam
Aku bisa melihatnya sebelum dia melihatku terlebih dahulu apa yang akan aku katakan padanya?.., 
Jika dia berada disini

Maafkan aku aku tidak tahu perasaanku saat mendengar lagu itu
Aku hidup dengan seluruh kemampuanku apakah ada yang aku kenal mengetahuimu?
Kau mengusiku pada perjumpaan pertama.

jika ada cara lain
Aku akan mengatakan bahwa hidupku telah berganti
Dan ada yang bilang memaafkan adalah hal termanis di dunia ini
Terlalu banyak yang di buang dan aku tak bisa temukan kata kata itu lagi
Kecuali ini
Aku menyayangimu,..


itulah yang akan ku katakan padanya jika dia berada denganku mendengarkan anak itu memainkan piano "Liszt's "Nocturne No 3 in A flat Major"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar