Jumat, 02 Maret 2012

My "Dosen Ekonomi"

Baby…. kamu sibuk.. minggu ada miting dan segala hal pasti miting HP mati dan ngk tau enata atraberanta di mana dikau sekrang :(…GALAU

masi sibuk yah keliatanya bahkan telponku tak kau jawab T_T…ni lagi nyari bahan bwt new Novel…drive me crazy…hiks…baby..help me..

......culik aku disini..mau ketemu ama Dosen tiap hari..kmrn2 pas aku di Jakarta nanti, kita ketemu tiap hari y…tapi skrg susah bgt….mau pergi maem ice cream, maen…oopss…maen apa manknya??hehehehe….

kamu disana gak bole nakal2 y..awas berani nakal… aku banting , gigit, aku tinggalin dijkt aza…weks…

gak disayang kyk dulu lg…heheheheh….tapi kalo kamu baik y…kamu pasti ningalin pesan untuk aku di Bandung…yea….biar plng ke rumah udah gemuk…hmm…hunnie ktnya jogging y hari ni….

wew…ktnya " jangan menunggu cinta tapi binalah hubungan baik???>_< (maksutnya apa yah ?)

kita ketemu lewat YM aza y…>_<
with love,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar