Jumat, 02 Maret 2012

Ngintip Novel penulis baru :)

Penulis : Rey ( J. Reykerts)
Judul : Hanya Bayangan

ini adalah kumpulan cerita pendek yang buat aku sangat senang, karena. ternyata buat Novel murni itu sangat susah. rasanya mau mundur tapi setelah di kembalikan moodnya ternyata menyenangkan juga.

Novel ini menceritakan seorang Gadis yang sangat polos tentang apa saja termaksut cinta, belajar memahami siapa dia dan siapa cinta sejatinya. sengaja saya tulis berdasarkan tema tema yang di rasakan si gadis. ada juga di masukan kisah kisah pribadi saya dan kisah fiktif.

kadang cinta datang dan kita harus bisa membuka mulut untuk mengatakan ".. iniloh aku.." tapi buat sebagian orang mengatakan cinta itu susah..

di novel ini juga akan ada kisah kisah dari kaum minorisat dan kisah cinta seorang indio. dan kisah cinta sahabat sahabat saya. ada 12 Bab dan semua murni dari hati.

kenapa judulnya Hanya Bayangan, tadinya judul sebelumnya "Kucing Hitam Jakarta Barat" namun karena itu terlalu tercampur dengan kisah pribadi saya dan saya belum siap menulis kisah itu jadi saya putar ara ke judul lain, masih se alur namun yang ini beda kemasan.

ada satu kisah di Bab 6 yang bener bener kelepasan dan akhirnya tercampur dengan emosi saya saat menanti cinta, yah cuma sedikit..

sebenarnya novel ini saya buat cuma mau nunjukin ke sebagian orang kalau saya bisa juga nulis walau aku tidak memiliki mentor 24 jam, namun saya bersyukur saya bisa :) trimakasih buat sahabat sahabat saya yang sudah doakan Novel ini..

semoga Mimpi jadi Penulis itu di Restui Tuhan, AMIN,...   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar