Minggu, 04 Maret 2012

Temanya "Desperate"


Mmmmm...
aku hari so desperate mode on…rasany cape bgt ama smuanya kyk gini..aku dah bener2 berusaha sabar..
tapi gak tau knp dari kmrn kesabarannya udah memuncak..aku bete tinggal disini..gak bisa bebas kyk dulu…aku bete ama "....." ku..gak da niat buat kerjainnya…tiap hari harus turun ke bwah HADIR TERUS...!!…tapi masi harus ngurusin YANG lain.. malamnya…besok pagi harus bngn pagi2..truz kyk gt lagi tiap hari…dah gt pacar ..juga bnyk ngatur ini itu…aku gak suka itu smua..kangen ama rumah…makanan disini tiap hari gak enak..jadi kurus khan skrg…soalnya makan aza gak niat…tiap hari makanan nya gorengan…gak sehat bgt…hiks…
truz hari ni daritadi nungguin telp dosen…bwt curhat masalah ni…bosen, bete, pengen cerita juga…pusing bgt…tapi dia sibuk…hmm..
Ps: …gak bisa di maafkan…>_<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar