Jumat, 09 Maret 2012

Mencintainya, Memeluknya, menerimanya dan Hiduplah dengannya.


Ketika aku bertemu, aku ingin mengikutimu
ingin menjalani hidup denganmu lebih dalam dan berarti

 Aku melihat bintang-bintang berkelap-kelip di matamu
dan berapi-api gairah dalam hatimu
Lautan menarik gelombang dan emosimu sampai di dadaku
Maka kamu menawari 'ku tanganmu dan..
Aku melompat ke dalam pelukanmu sebagai gantinya.

Aku bersama denganmu di duniamu
Dalam lautan gairah
cinta intim dan malam sendu,
Dalam air mata emosional yang kuat
antara saat gembira belaka
yang membuat semuanya berharga

Kemudian aku menawarkanmu cintaku dengan tangan terbuka
dan kamu memilih apa yang ada di atas dan melampauimu
Dan aku mencoba untuk bertahan ketat tapi bisa merasakan
Kamu hilang seperti pasir meninggalkan telapak tanganku
 
dan aku tidak ingin apa yang tersisa darimu
Aku ingin kau melihat aku melihatmu
Aku ingin berdansa denganmu
menjadi petualangan gunung berikutnya

Dan sekarang kamu telah pergi
untuk naik gunung terlihat sendiri
Dan sekarang aku punya gunung sendiri untuk memanjat
Dengan hanya hatiku untuk mengikuti
Dengan esensimu dicetak ke jiwaku

Ketika aku bertemu saya ingin mengikuti
Sekarang aku di sini lagi setelah aku memilih untuk mengikuti kata hatiku
dengan kehidupan yang lebih dan lebih banyak makna
dan aku punya seluruh banyak cinta untuk memberi dan memberi dan memberi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar