Rabu, 18 April 2012

Folback Dong! Twitterku..

Salah satu media social yang sedang digandrungi sekarang adalah twitter. Mulai dari yang belum terkenal sampai orang yang udah terkenal rata-rata udah punya akun di twitter. Ada gejala dibeberapa orang saat menggunakan twitter. Salah satunya minta di “ikuti balik” (folback) saat dia “ngikutin” (follow) kita. Kalau gue ga akan langsung folback, gue pertimbangin dulu. Nih hal-hal yang menjadi pertimbangan gue:

1.Lihat isi timeline nya
Sebelum folback gue biasanya lihat isi timeline nya dulu. Kalau timeline atau twitnya RT-an semua, gua ga bakal follow balik tu orang. Buat apa juga kan follow balik, kalau-kalau nantinya menuhin timeline kita aja.

2.Lihat kapan dia terakhir ngetwit
Biasanya gue juga akan melihat kapan terakhir kali dia ngetwit. Kalau terakhir kali dia ngetwit 1 tahun yang lalu, gue ga akan follow balik. Ngapain juga folback orang yang udah “kabur” dari akunnya

3.Lihat jumlah twitnya
Selain dua hal di atas, jumlah twit juga mempengaruhi gue buat folback seseorang. Kalau twitnya 0 alias kosong melompong, gue mikir-mikir dulu buat folback. Ga mau ah folback orang tapi “ga ada orangnya”. Hiiiiiii….

4.Di protect atau ga
Nah ini penting juga nih. Pas kita klik akun twitter yang minta di folback, ternyata akunnya di protect alias ga bisa liat timeline nya. Males kan jadinya buat folback. Lagian kalau pun kita folback, itu akan pending dulu lho sampai orang tersebut konfirm.
Gimana, setuju dengan hal-hal di atas? Atau ada yang kurang? Boleh di share 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar