Rabu, 18 April 2012

Like statusku dungg. Maksud eLo?

Siapa sih yang ga punya facebook dijaman sekarang? Hanya segelintir orang yang ga punya FB. Nah di FB kan ada tombol “like” tuh.  Sebenarnya apa ya maksud seseorang nge-like status di FB?
Ada berbagai maksud seseorang nge-like status di FB.

1. Memang suka
Mungkin orang tersebut membubuhkan tanda jempol di status seseorang karena benar-benar suka pada status tersebut. Mungkin karena kata-katanya yang bagus, atau mungkin karena lucu.

2. Sedang Mengalami
Bisa juga karena seseorang sedang mengalami apa yang ditulis orang lain tersebut. Makanya di kasih jempol.

3. Mengejek
Kalau menurut gw sih, bisa juga mengejek seseorang. Misalnya orang tersebut menuliskan status yang sedang sial, kemudian di-like sama seseorang karena ingin menertawakan

4. Iseng
Nah ini banyak juga nih ditemukan. Ada sebagian orang yang kerjanya nge-like status orang mulu. Ga ngerti gw maksud dan tujuannya apa. Apa karena terlalu baik? Apa mungkin ga ada kerjaan? Atau mungkin lagi ikutan kuis?

5. Narsis
Ada juga lho yang ngelike statusnya sendiri. Aneh banget ya. Ya terserah Lo sih itu. Tapi yang kadang gw heran, misalnya dia bikin status “Aduh sakit kepala”, trus di like sendiri sama dia. Maksudnya apa coba. Seneng lagi sakit kepala? Atau apa? Jawab! Jawaaab!!! 
Nah trus maksudnya ngucapin makasih kalau statusnya di like apa ya? Ga ngerti gw. Ahh yasudahlah.. Facebook facebook Lo ini

Request: Bisa ga FB ditambahin tombol “jari tengah”? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar