Rabu, 05 September 2012

Doa yang TERAKHIR



Pegang tanganku
Sentuh wajahku
Biarkan aku merasa pelukanmu
biarkan aku menunggu
Di matamu
Bahwa kamu tidak akan mengucapkan selamat tinggal
Katakan saja bagaimana perasaanmu
Aku tidak tahu apa yang kamu pikirkan lagi ...


Dan jika kamu membutuhkanku
Kau akan menciumku
Dan ceritakan bagaimana perasaanmu
Dan jika kau ingin aku

Kamu akan menunjukkan
Bahwa cintamu adalah nyata
Dan jika kau mencintaiku
Kamu akan membopongku, kamu di mana?.
Jadi sementara aku akan merasa kuat
Aku akan panjatkan salah satu doa terakhir


Izinkan aku bertanya
Waktu telah berlalu
Apakah kamu merasa ini bisa bertahan?
Jika kamu tidak
Mengapa kemudian tinggal
Mengambil sayapmu terbang jauh
Aku mencintaimu terlalu dalam
Untuk ingin menjadi orang yang membawamuke bawah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar