Minggu, 18 November 2012

Galau Galau dan Galau



aku tersenyum..
dalam tangis ini aku memilih untuk tetap tersenyum
biar saja hati ini yang menangis tetapi wajahku tersenyum
 ada kiblat kiblat sakit yang ingin aku sembunyikan
ada gurat gurat resah yang aku simpan di lubuk hatiku yang paling dalam
 entahlah, ada begitu banyak pertanyaan yang hinggap dikepalaku
saat ini aku tak dapat berfikir jernih
aku resah
gelisah
gundah
 aku ingin hilang..
tapi aku ingin ada tetap disampingmu
aku ingin menangis..
tapi aku tau aku harus tetap tertawa..
 aku..
aku menyayangimu..
tetapi entah mengapa sulit bagiku untuk meraihmu..
 aku sayang padamu..
apakah kamu juga sayang padaku?

2 komentar:

  1. ada cerita seru di www.bukuhidupandre.blogspot.com gak nyesel deh kalau udah baca

    BalasHapus
  2. Sbb. iya makasih.. ^^ makasih sudah ampir ^^ dan baca

    BalasHapus