Kamis, 15 November 2012

Persahabatan, Tahu tek yang pedas dan jus tomat tampa gula


Kalau gue pribadi berpendapat soal kita Malang, yang akan gue katakan suasananya yang buat gue pribadi nyaman untuk liburan. Mulai dari udaranya, dan makanan pedasnya...!

Ada yang mengelitik di benak gue saat gue menghadapi hari hari terakhir gue tingal di malang, justru Tuhan mempertemukan gue dengan orang-orang yang, mungkin sebagian orang berfikir itu tidak mungkin.

Gue pernah mengikuti sebuah ibadah di salah satu gereja lokal di malang, Ibadahnya seru. Gue memang teropsesi bgt jadi penyanyi walau gue sadar suara gue paspasan. Ada satu pujian yang gue suka di nyanyiin begitu indah sama singernya.

Sampai gue bilang dalam Tuhan, keren sekali suaranya, kenalan sama dia beruntung bgt and bisa di ajarin nyanyi setidaknya bisalah gue nyanyi dengan suara yang bagus. Trus gue memberanikan diri untuk inbox satu di antara mereka, yah let say nawarin diri buat jadi singer. Tapi setelah gue mendengarkan ulang suara gue. Mmmm kelihatanya nggk dulu deh. Gue takut ngancurin ibadah orang hehehehe...

Setelah itu sudah lupa dan kehidupan berjalan begitu aja. Hinga satu momen gue ketemu dengan dia di salah satu acara sosial dan itu hari pertama gue di sapa. Tapi gue belum sadar.

Well gue cuma ngk nyangka aja, kok bisa di hari hari terakhir gue. Tuhan kasih sahabat yang sebelumnya gue ngk mikirin bakalan punya. Gue dapat 7 sahabat yang ramai dan teman teman pelayanan baik.

Padahal gue pengen tidak mau menyusakan orang orang banyak, gue pgnnya yah gue mendedikasihkan liburan ini buat menghibur yang ada aja, namun yang datang banyak, yang tadinya tidak kenal jadi kenal.

Gue utang banyak hal dari mereka, sebagai manusia gue ingin melakukan sesuatu untuk sekedar bilang Terimakasih. Kerana di saat terakhir Masih ada orang orang yang baik.

Dan itu buat gue merasa memiliki beban jika gue ngk melakukan sesuatu saat terahir. Malam ini gue menikmati obrolan yang mantap dengan sahabat yang sama sekali gue ngk nyangka bisa mengenal beliau.

Trimaksih buat Tahu tek pedas dan jus Tomat tampa gula di jalan Taman borobubur utara, malang. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar