Senin, 23 Januari 2012

About My Nature, What I feel, What I'm Thinking

Rey..yah that's my name...

Saya ini orang yang bisa di katakan complicated, dengan isi pikiran yang tidak menentu, isi praduga dan dugaan yang tidak jelas kebenaranya. Di satu sisi saya sangat sensitif jika saya melihat ketika seseorang sedang sedih, jika saya sedang sangat mencintai seseorang..atau ketika saya melukai perasaan seseorang. Dahulu ketika saya kecil...saya sering sekali dipukuli oleh orang tua saya, ditampar dan lain"..

Karena didikan yang keras tersebut saya memiliki pribadi yang cukup emosional..sampai saat ini..
dari kecil saya sudah sering mengatakan " Pengen mati, Bosan hidup "..mungkin karena pada masa kecil saya memiliki sifat seperti ini, saya menjadi pribadi yang kurang memiliki semangat walaupun saya harus melakukan hal penting.

Tapi ibu babtis saya menyadarkan saya, mendoakan saya agar saya menjadi pribadi yang jauh lebih tabah dan sabar..dan sepertinya nenek saya berhasil..saya merasa jauh lebih sabar.


Saya juga bisa di katakan orang yang "terlalu baik"..kadang orang menganggap saya bodoh dan gampang di bodohi perasaanya...kalau begitu, apakah Florance Nightingle adalah orang yg bodoh karena kebaikan dan kesabaranya? saya pikir tidak! Dia orang yang rela bersabar, berbaik hati dan mau mengorbankan waktunya untuk merawat tentara Inggris walaupun atasanya tidak sepenuh hati membantu.

Saya sedikit mengambil Sifat tokoh ini..saya suka sekali bersabar, berbaik hati dan berusaha tidak membalas perbuatan orang.


Kadang orang berpikir, " gigi ganti gigi"..bagi saya tidak perlu...menurut saya orang tidak perlu membalas perbuatan jahat yang telah dilakukanya..bukankan Tuhan melihat semua apa yg di perbuat? Tuhan tau apa yang harus diperbuat..biarkan Tuhan yang membalas..walaupun saya kadang membalas..tapi saya berusaha mengingat..cuz I'm not perfect right?

Saya ini orang yang sangat benci kemunafikan dan kesoksucian.....kadang kita sering melihat di Situs jejaring sosial macam Fb Twit dll orang menulis seperti " Thx God ato lainnya" ( yah itu tidak masalah ), tapi sering sekali kenyataan yang saya lihat di real, ternyata kelakuan orang itu bejad atau BRENGSEK..!..arghh saya paling benci dan jijik..muka 2? hah? sok suci! mending cepet berubah deh pilih salah 1...white or black..sapa yg suka orang bermuka 2? ada? tentu tidak bukan?

Sifat saya yang lain adalah sangat mencintai orang yang sedang saya cintai..yah tentu saja calon pacar...
yah saya punya seorang pacar dia adalah sebut saja "BUNGA"..orang yg cuek..namun baik dan berarti buat saya walaupun hubungan kami baru sekitar seminggu..saya sangat menyayangi dia dan benar" tidak ingin mengecewakan dia ato membuat dia marah/ bete..walaupun saya perna berbuat salah tentunya..
saya memberikan sepenuh hati kepada dia..yah itulah saya..sekali mencintai akan di saya berikan sepenuh hati..!

Hmm selain saya memiliki sifat seperti di atas..saya mempunyai sifat jelek yang sangat menganggu..
yaitu Negative thinking..Sifat inilah yang sangat menganggu segala pikiran dan aktivitas saya sehari-hari..
terkadang saya belajar di kelas pikiran saya terus tidak berada di dalam kelas dulunya jama SMP..
Yang saya pikirkan banyak sekali..misal, Soal pacar saya..kalo dia chat atau smsan dengan orang lain..pikiran saya sudah kemana"..selingkuh lah..berkurang lah sayangnya ke saya..walaupun pada kenyatanya tidak begitul.

sifat ini benar" sangat menganggu saya..karena sifat ini saya menjadi sangat banyak berpikir, mood jelek, lebih suka menyendiri ataupun marah"..


Sifat negatif saya yg lain adalah suka memendamkan semua perasaan...saya benar" sangat jarang bercerita mengenai pahit yang saya rasakan..kadang saya sampai benar" muak dengan semua yang saya pendam..
tapi saya benci untuk cerita..sangat sedikit yang saya percaya walaupun ada yang saya percaya..
alasan saya ada 2 kenapa yang saya tidak suka bercerita:

1. No one really understand about my feeling
2. pernah di hancurkan kepercayaanya, yah trauma...hahaha ╮(“╯_╰)╭

Yah itulah sebagian kecil sifat saya..Sorry ga bermaksud apapun..bagi yang tersinggung maafkan..
I just wanna sharing about me..because no one really understand me..ok? peace ^__^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar